Menulis di Internet

sebelum mendapatkan pelajaran Creativity Innovation ini saya beberapa kali menulis di internet, walaupun baru kali ini saya menulis di wordpress karena tuntutan tugas mata kuliah ini, sebelumnya saya pernah menulis di blogger.com untuk menulis artikel iseng-iseng keren-kerenan jaman SMA

selain itu saya juga masih aktif menulis di kaskus.us , selain untuk bertukar informasi mengenai tim kesukaan saya yaitu liverpool di forum liverpool kaskus, saya juga membuka lapak di forum jual beli, lumayan untuk nambah uang jajan saya.

menurut saya menulis di internet itu banyak kegunaannya, selain bisa menambah wawasan, kita bisa mendapatkan penghasilan lewat menulis di internet seperti yang saya lakukan, bahkan saya sering mendapatkan teman baru karena menulis di internet.
ketika menulis di internet etika kita harus diperhatikan. jangan sampai orang yang membacanya merasa tidak senang. 😀

About fakhrizalmuhammad

saya senang menempelkan jari-jari saya di gitar
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

