ini harusnya postingan pertama

perkenal kan nama saya

MUHAMMAD FAKHRIZAL RUKANDI

menurut orang tua saya arti nama saya adalah:

MUHAMMAD : orang tua saya ingin saya memiliki sifat2 nabi muhammad SAW. jujur. soleh. dll << gue bgt

FAKHRIZAL : fakhrizal diambil dari 2 kata yaitu FAKHRI dan RIZAL daripada nama saya FAKHRIRIZAL (orang tua saya takut saya dipanggil riri kalo gitu) jadilah di gabungkan saja jadi FAKHRIZAL. yang artinya FAKHRI = agung dan RIZAL = lelaki . jadi kurang lebih fakhrizal itu lelaki yang agung. << gue banget

RUKANDI : entah apa artinya tapi itu nama turunan dari ayah saya. jarang saya tulis kalo ujian atau isi biodata apaaa gitu.

 

sekian terima kasih

About fakhrizalmuhammad

saya senang menempelkan jari-jari saya di gitar
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 Responses to ini harusnya postingan pertama

  1. haput070 says:

    bagus kri, aminnn

  2. Tami Yuwono says:

    iya lo banget kri [baek gak gue!]

Leave a Reply

